XL Axiata Hadirkan Kartu Super Ngobrol

March 29, 2017 by  
Filed under Gaya Hidup

Samarinda, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan. Meski kemajuan teknologi saat ini terus berkembang pesat, kebutuhan dasar telekomunikasi akan layanan suara tetap dibutuhkan.

Regional Sales Manager (RSM) XL Axiata Balikpapan, Hurry Amas Sidqi kepada wartawan di Hotel Aston Samarinda (29/3/2017) mengatakan, berbagai fitur dan teknologi digital saat ini telah mengubah pola komunikasi masyarakat. Saat ini layanan suara juga dapat dilakukanmelalui internet, namun berdasarkan riset terhadap pelanggan, layanan suara tetap dibutuhkan.

“Memenuhi kebutuhan tersebut XL Axiata menghadirkan kartu perdana khusus super ngobrol dengan tarif Rp 1 perdetik ke semua operator,” kata Hurry.

Selain jaringan yang kuat dan berkualitas, pelanggan menginginkan tarif yang terjangkau dan mudah untuk diperoleh. Karenanya, kehadiran XL Super Ngobrol sebagai solusi bagi pelanggan dan masyarakat tetap dapat berkomunikasi tanpa rasa khawatir tarif mahal.

Kartu perdana Super Ngobrol juga memberikan tarif Rp 50 per 2 SMS yang dikirimkan serta internet dengan tarif Rp 50/MB.

“XL Axiata Super Ngobrol ini berlaku bagi kartu perdana yang diaktifkan sejak tanggal 20 Maret 2017,” kata Hurry.

Kartu perdana XL Super Ngobrol dapat  diperoleh di XL Center dan took-toko XL serta jalur penjualan lainnya. XL Axiata juga telah meluncurkan paket Xtra Combo bagi pelanggan yang ingin menikmati YouTube Tanpa Kuota dan Gratis Akses Genfix. (wd)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.