Panasonic Hadirkan Lemari Es Bright & Beauty

January 20, 2017 by  
Filed under Gaya Hidup

Samarinda – Pertumbuhan ekonomi di Samarinda diproyeksi meningkat pada tahun 2017 karena adanya peningkatan pada sector pariwisata. Hal ini terlihat dari banyaknya investasi di bidang perhotelan di Samarinda. Selain Samarinda, pertumbuhan ekonomi di Banjarmasin juga diproyeksi meningkat pada tahun 2017 karena membaiknya harga komoditi non-migas, terutama batubara, di pasar ekspor. Peningkatan pada sektor wisata dan perbaikan harga komoditi non-migas ini diperkirakan akan meningkatkan pendapatan asli daerah. Dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Samarinda dan Banjarmasin, kualitas hidup masyarakat pun akan menjadi lebih baik.

Panasonic hadir untuk memenuhi kebutuhan yang berkualitas pada masyarakat Samarinda dan Banjarmasin untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik dengan komitmen A Better Life, A Better World. Dengan pegalaman lebih dari 60 tahun dalam memproduksi lemari es, sekali lagi Panasonic menghadirkan inovasi dengan mengedepankan gagasan untuk ”Start Your Smart Living”. Panasonic menghadirkan lemari es Bright & Beauty (BB) Series yang membawa teknologi ECONAVI dan Inverter serta wadah khusus penyimpanan daging (Isolated Meat Box).

Dengan teknologi Econavi, lemari es Panasonic Bright and  Beauty series mampu menghadirkan tambahan efisiensi energi sebesar 37%. Teknologi Econavi ini juga mampu mendeteksi frekuensi pintu dibuka dan ditutup, banyaknya makanan didalam lemari es, dan mendeteksi cahaya ruangan, untuk di transformasikan kedalam efisiensi konsumsi listrik.

Adi Putro, Branch Manager Samarinda dan Banjarmasin PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan, pertumbuhan ekonomi di Samarinda diperkirakan naik menjadi 5,4 persen pada tahun 2017. Pertumbuhan ekonomi ini akan sejalan dengan daya beli masyarakat yang ikut meningkat. ”Lokasi strategis kota ini mendukung perkembangan potensi ekonomi di sector pariwisata. Hal ini kemudian membuat pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat di daerah ini meningkat ” ujarnya.

Adi Putro juga mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi di Banjarmasin diperkirakan naik menjadi 4 persen pada tahun 2017. ”Banjarmasin juga memiliki sumber potensi yang banyak untuk dikembangkan, membaiknya harga komoditi non-migas di pasar ekspor kemudian membuat pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat di daerah ini meningkat ” ujarnya.

“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Samarinda dan Banjarmasin akan peralatan rumah tangga, Lemari es Panasonic Bright and  Beauty series menjadi inovasi terbaru yang hemat energi dan ramah lingkungan. Selain membawa teknologi Econavi dan Inverter, Lemari es ini juga disertai wadah khusus penyimpanan daging (Isolated Meat Box) untuk mencegah percampuran bau dan penurunan kualitas makanan serta pengatur kelembaban didalamnya, sehingga kualitas nutrisi dan kesegaran makanan yang disimpan tetap terjaga dengan sempurna,” Ujar Adi Putro.

Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan ”Sebagai bentuk komitmen Panasonic dalam meningkatkan kualitas hidup A Better Life, A Better World, Panasonic tak henti berinovasi untuk menghadirkan kebutuhan-kebutuhan produk elektronik. Sebagai perusahaan yang menghasilkan produk lokal dengan tetap mempertahankan Japan Quality Panasonic akan tetap berinovasi untuk mengikuti arus gaya hidup masyarakat.”

”Demi tercapainya A Better Life, A Better World, kami secara konsisten melakukan upaya dan inovasi tiada henti untuk menghadirkan perangkat elektronik rumah tangga terbaik untuk masyarakat Indonesia. Selain itu hubungan baik yang tercipta dengan konsumen adalah penghargaan nyata yang akan terus kami pertahankan.” tambah Hiroyoshi Suga.

Frangky Purnomo Angelo, Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia menjelaskan bahwa selain teknologi Inverter dan Econavi, Lemari es Panasonic BB Series juga menghadirkan Isolated Meat Box yang mengedepankan higienitas dan penyimpanan khusus daging yang terletak pada bagian freezer. Frangky mengatakan, “Fitur ini hadir untuk menjawab permasalahan konsumen yang kerap merasakan ketidaknyamanan ketika tetesan air atau aroma ikan/daging menempel di kabin freezer dan menyebabkan Lemari es menjadi berbau tidak sedap, bahkan sampai mengubah aroma dan rasa makanan lain yang di simpan didalam Lemari es di secara bersamaan”. Untuk lebih menyempurnakan higienitas, Fitur AG Clean turut di benamkan kedalam Lemari es terbaru ini sebagai penghasil enzim aktif untuk menghilangkan dan mencegah penyebaran bau tidak sedap yang disebabkan oleh jamur dan bakteri dari penyimpanan daging, ikan, dan sayuran hingga 99%, sehingga penyimpanan makan bisa lebih panjang dan kesegarannya tetap terjaga dengan optimal.

Lemari es Panasonic Bright & Beauty series ini didesain dan dihadirkan dengan teknologi tinggi dengan mengikuti perkembangan gaya hidup yang dinamis namun tetap membawa aspek ramah lingkungan dan menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia. (adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.