Temu Kangen Alumni SMP 2 Samarinda Meriah

January 9, 2017 by  
Filed under Gaya Hidup

Samarinda, Gelaran temu kangen alumni SMP 2 Samarinda angkatan 1988 di Hotel Harris Samarinda (7/1/2017) berlangsung meriah. Para alumni yang hadir tidak hanya yang berada di Samarinda. Beberapa alumni yang dari Jakarta, Semarang, Malang, Tarakan, Kutim, Berau sengaja meluangkan waktunya menghadiri acara temu kangen. Rangkaian acara yang dibuat panitia cukup menarik dan membuat 140 alumni yang hadir tidak beranjak dari tempat. Acara yang dimulai pukul 11.00 hingga 18.00 wita ini menjadi ajang melepas kangen dan mengenang memori setelah 28 tahun lulus dari SMP 2 Samarinda.

Andiyani Jolie yang tinggal di Semarang mengungkapkan, reuni ini terasa begitu singkat. Akan sulit merasakan saat-saat seperti ini lagi.spt ini lagi. Andiyani berharap kebersamaan akan tetap terus berlanjut,  dan akan selalu kompak meski  jarang bertemu.

“Salut kepada semua teman-teman panitia,” kata Andiyani.

Kesan serupa juga disampaikan Agus Welly yang datang dari Malang. Menurutnya, acara ini mengingatkan persaudaraan dan kekompakan sesuai dengan tema bedingsanak selawasnya.

“Tidak ada status kaya dan miskin. Pintar atau bodoh. Semua penuh canda dan tawa,semua ingin mengingat masa lalu,”  kata Agus Welly.

Ketua panitia acara temu kangen, Nora Ramadhani menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan alumni yang sangat antusias hadir.

“Jumlah alumni yang hadir melebihi perkiraan panitia. Semula kami memperkirakan akan dihadiri 80 alumni saja, ternyata sebanyak 140 alumni datang,” kata Nora Ramadhani.

Acara ini diharapkan bukan kegiatan yang terakhir dan kemungkinan akan ada beberapa kegiatan lainnya.

“Saat ini sudah terbentuk ikatan alumni dan nanti akan bergerak diberbagai kegiatan misalnya kegiatan sosial,” kata Nora Ramadhani yang pada acara tersebut juga didaulat sebagai Ketua Ikatan Alumni Angkatan 88. (vb)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.