Pengurus Pelti Kaltim Dilantik

December 8, 2016 by  
Filed under Olahraga Lain

Samarinda-Ketua Umum Persatuan Tenis Lapangan (Pelti) Pusat Wibowo Suseno Wirjawan melantik pengurus Pelti Kaltim yang diketuai Ir H Nusyirwan Ismail , Wakil Ketua 1 H Yusriansyah, SE dan seluruh Pengurus Periode 2016-2021  di ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Rabu (7/12/2016).

Ketua Umun Pelti Pusat Wibowo Suseno Wirjawan mengharapkan seluruh pengurus yang dilantik bekerja sama dan saling berkoordinasi untuk pembinaan atlet agar terus bisa meraih prestasi yang lebih baik.

“Alhamdulillah kepengurusan Pelti Kaltim yang sudah banyak prestasi ini dan punya akses pendanaan yang banyak, saya yakin Pelti Kaltim mendatang bisa merekrut atlet junior yang nantinya dijadikan atlet handal dan mampu prestasi di kancah nasional bahkan internasional,”kata Wibowo Suseno Wirjawan optimis.

Sementara Nusyirwan mengharapkan agar KONI Kaltim terus memberikan batuan dan bapak angkat lebih dini agar perjuangan atlit Tenis di setiap event bisa maksimal dan meraih prestasi.

Ketua Koni Kaltim Zuhdi Yahya berharap Pe;ti Kaltim terus meraih prestasi. Banyak even untuk meraih prestasi Pra Pon dan PON di Papua.juga BIMP-EAGA.

“Saya ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah mengabdi untuk kemajuan prestasi Pelti Kaltim,” kata zuhdi Yahya.(lk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.