Kepercayaan Antar Pasangan

May 12, 2009 by  
Filed under Umum

Mengapa saat kita memulai hubungan diperlukan sebuah kepercayaan antar pasangan?? Dan mengapa selalu yang menjadi momok terberat saya adalah mantan kekasihnya??

jawaban:

Langsung aja yah…..

Ehm…Kepercayaan emank begitu penting saat kita mau memulai suatu hubungan,kenapa????karena kepercayaan merupakan salah satu pondasi untuk dapat menciptakan suatu hubungan yang kuat dan

saling menjaga kepercayaan antar pasangan akan membuat hubungan tersebut bertahan lama……

Mantan kekasih tidak akan menjadi momok bagi kita jika kita dapat menyusun perasaan sesuai dengan apa yang kita kehendaki, karena hubungan kita terhadap seseorang baik buruknya tergantung dengan sikap kita terhadap orang tersebut. Lagian klo kamu sudah mempunyai kepercayaan terhadap pasangan mu, kmu ga perlu khawatir lagi dengan mantan kekasihnya….so positive thingking atzah….

Dan yang harus kamu yakini dalam hatimu bahwa kamu adalah “MASA DEPAN” bagi pasangan mu dan mantan kekasihnya hanya sekedar “MASA LALU”……

kepercayaan lah yang mampu mempertahankan suatu hubungan, walaupun menanamkan kepercayaan antar pasangan bukan hal yang mudah, tapi saling percaya.

Respon Pembaca

3 Komentar untuk "Kepercayaan Antar Pasangan"

  1. dway on Wed, 13th May 2009 6:46 am 

    aku trenyuh dengan kata2 yang selama ini jauh dari pikiranku :

    Kamu adalah masa depannya,,dan mantannya sekedar masa lalunya..

    waow,,aku sekarang dah bisa berfikir jernih dalam memandang hubunganku dengannya..

    makasih ya…

  2. Rheeya on Thu, 21st Jan 2010 10:33 am 

    Emg c gt…tp ktika dihadapkn pd kondisi spert itu rasanya g bs secara dewasa kita terima…wlo di depan dy gpp tp dalam hati merasa cmburu…sehingga kadang kyakinan itu agak berkurang padahal mungkin itu hanya perasaan dan pemikiran kita j yg bgtu takut khilangan dy n sayang yg terlalu berlebihan…

  3. ariphin on Mon, 1st Feb 2010 10:12 pm 

    thx bwt saranNa….suatu kepercayaan kunci utama dalam suatu hubungan setiap pasangan,,,terutama buat diri aku sendiri..

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.