Merasa Dimanfaatkan

May 11, 2009 by  
Filed under Umum

Salam kenal aku dee-dee 20 thn. Aku mau sharing nih…
Belakangan ku ngerasa malas banget ma orang. Aku ngerasa kok ku baik ma orang tapi orang-orang tuh ga pernah bs baik ke aku. Yah klo ku blg ci..ku kaya dimanfaat kan aja.
Klo da yg mereka perlu dari aku brulah mereka datang, tapi giliran orang-orang tu senang, seakan-akan ga kenal ma aku..
aku harus gmn ya?? apa harus tinggalkan orang-orang itu???

Jawaban :

Hai dee….deee…..

Salam kenal kita terima dengan senang hati.

Oke mengenai masalahmu kita mau sharing nih,..

Sebaiknya jangan negatif thingking dulu, lebih baik kamu ga usah berpikir untuk ninggalin mereka. Tetap berteman dengan mereka seperti biasanya, tidak semua keinginan atau bantuan yang mereka inginkan harus dipenuhi khususnya yang nggak bisa kamu lakukan.

Sekarang mendingan cari teman yang banyak, seperti pepapatah klasik mengatakan “mati satu tumbuh seribu”Dan pada akhirnya kamu jadi nggak ngerasa tergantung ‘ma orang yang manfaatin kamu, karena kamu masih banyak teman-teman lainnya yang tentunya sayang ‘ma kamu….GOOD LUCK.

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.