Asmudin Hamzah Cuti, Syirajudin Jabat Plt Sekkot

July 2, 2014 by  
Filed under Bontang

BONTANG-vivaborneo.com, Sekkot Bontang H Asmudin Hamzah menyerahkan secara ‘estafet tongkat’ kepemimpinan ‘sementara’ jabatan Sekkot kepada HM Syirajudin.

Serah terima pekerjaan yang selama ini diemban Asmudin Hamzah disaksikan langsung Wali Kota Bontang  Adi Darma bersama Wakil Wali Kota  Isro Umarghani di rumah jabatan Wali Kota Bontang di Jl Awang Long Selasa (1/7) kemarin.

Adi Darma mengatakan, situasi seperti ini bukanlah kali pertama terjadi di lingkungan pemerintahan. Karena sesuatu hal, jika seorang pejabat bersangkutan berhalangan dalam melaksanakan tugasnya, maka nantinya bisa diinstruksikan kepada pejabat yang menjadi pelaksana tugas lainnya untuk melanjutkan.

Apalagi kata wali kota, H Asmudin Hamzah sekadar menjalani cuti berobat kurang lebih 6 bulan kedepan, sehingga harus benar-benar dimanfaatkan dalam memulihkan kembali kesehatannya.

“Kita tentu berharap, cuti berobat yang akan dijalani Asmudin Hamzah benar-benar bisa memulihkan kembali kondisi kesehatannya, sehingga kedepan dapat kembali melaksanakan aktifitasnya selaku Sekkot Bontang dengan baik,” sebut Adi Darma.

Sementara Asmudin Hamzah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Bontang Adi Darma dan Wawali Isro Umarghani yang telah mengabulkan permohonan cuti berobatnya. Dikatakan Asmudin Hamzah, dengan keluarnya izin cuti berobat yang ditandatangani Gubernur Kaltim ini dirinya akan lebih berkonsentrasi guna memulihkan kembali kondisi kesehatannya.

HM Syirajudin yang ditunjuk selaku pelaksana tugas (Plt) Sekkot Bontang berkomitmen akan melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Ini merupakan amanah yang harus saya jalankan dengan baik. Dan selaku Plt, tentu selalu berkoordinasi kepada bapak Asmudin Hamzah supaya tugas-tugas selaku Plt Sekkot Bontang berjalan lebih baik lagi,” ungkap Syirajuddin yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas PU Bontang ini tersenyum. (vb/yoi)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.