Kaltim masuki Usia Ke- 53

January 11, 2010 by  
Filed under Berita

SAMARINDA- vivaborneo.com- Provinsi Kalimantan Timur hari ini (Senin,11/01) genap berusia 53 tahun. Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ditandai dengan upacara bendera di halaman parker Stadion Madya Sempaja Samarinda. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak dihadiri oleh 14 Kepala Pemerintahan Kabupaten/kota di Kaltim beserta sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta undangan.Dalam Upacara HUT kali ini, Pemerintah Provinsi memberikan penghargaan berupa Panji Keberhasilan Pembangunan, Tropi dan Piagam  yang diserahkan kepada bupati/walikota yang berhasil meningkatkan pembangunan selama satu tahun pemerintahan Awang Faroek-Farid Wadjdy.

Selain itu, Pemprov Kaltim juga memberikan sejumlah penghargaan kepada Lurah dan Kepala Desa berprestasi, serta pemberian penghargaan kepada  pemuda pelopor berprestasi olahraga yang diraih Abdul Jabar, SE dari Kota Balikpapan dan penyerahan tali asih kepada atlet berprestasi dan pelatih Sea Games XXV di Laos tahun 2009.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan sidang Paripurna di DPRD Kaltim dan pemberian pengahrgaan kepada sejumlah tokoh berjasa dalam pembangunan di Kaltim . dalam HUT kali ini, Gubernur Kaltim juga mendapatkan penghargaan Bintang Jasa Manggala Karya Kencana dalam kemajuan bidang Keluarga Berencana selama dua tahun terakhir.(vb-01)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.