Isran Noor Terpilih Menjadi Ketua PBSI Kaltim 2013-2017

May 14, 2013 by  
Filed under Berita

SAMARINDA – vivaborneo.com, Selama dua hari bermusyawarah, secara aklamasi peserta dari 14 kabupate/kota di Kaltim menyepakati bahwa Kepengurusan PBSI Kaltim 2013-2017 diketuai oleh H. Isran Noor yang juga Bupati Kutai Timur.Demikian disampaikan Ketua Panitia Musprov PBSI Kaltim 2013, H, Sofyan Maskur usai rehat siang peserta Musrov di Hotel Mesra Samarinda, Selasa sore (14/5)
“Bapak Isran Noor dipercaya sebagai Ketua Umum Pengprov PBSI 2013-2017 dan diberi mandat selaku ketua formatur dalam menyusun kepengurusan yang baru,” jelasnya.
Lanjutnya, dengan terpilihnya kepengurusan baru ini diharapkan dapat membangkitkan semangat pengurus, pelatih, atlet dan seluruh insan olahraga bulutangkis dalam mengukir prestasi yang lebih baik lagi.
Prestasi cabor bulutangkis Kaltim menang tidak menunjukkan prestasi luar biasa jika dibandingkan dengan cabor lainnya. Prestasi gemilang pernah diraih atlet cabor bulutangkis ketika PON XVIII 2008 di Kaltim dengan menyabet medali perunggu.
Padahal, bulutangkis merupakan cabang olahraga yang sangat memasyarakat di Kaltim setelah cabang olahraga Sepak Bola, Bola Basket, dan Bola Volly.
“Diharapkan dengan terpilihnya kepengurusan baru, dapat mendongkrak prestasi atlet sehingga dapat membawa harum nama daerah,” harap Sofyan Maskur.(vb/yul)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.