Komunitas Daihatsu Terios dan Toyota Rush

July 12, 2012 by  
Filed under Gaya Hidup

Samarinda-vivaborneo.com, Komunitas pecinta dan pemakai mobil Daihatsu Terios dan Toyota Rush yang khusus berwarna putih baru berdiri 1 Juli 2012 di Kota Samarinda. Jumlah anggota saat ini kurang lebih sekitar 42 anggota yang tersebar di berbagai wilayah mulai dari Tenggarong, Samarinda, Balikpapan, Sanga Sanga dan tidak menutup kemungkinan akan di bentuk kepengurusan cabang di kota kota di Kalimantan Timur.

“Anggota Whiteru tersebar di beberapa kota, kedepan akan kami bentuk kepengurusan cabang di berbagai kota di Kalimantan Timur,” terang Gufron Sekretaris bersama Ketua Ikhsan dan Wakil Ketua drg Syaiful di Stadion Sempaja Samarinda Selasa (10/7).

Ditambahkannya, tujuan dibentuknya Whiteru ini sebagai ajang silaturahmi sesama anggota dan saling tukar informasi tentang mobil Terios dan Rush, Kami masih terus menerima anggota baru dan bisa langsung aja bergabung ke kontak person Gufi 0812 5479 1881.

Kepengurusan Whiteru Kalimantan Timur sebagai Ketua  dipercayakan kepada Ihksan (Tenggarong), Wakil Ketua Syaiful (Samarinda), Sekretaris Gufron (Samarinda), Bendahara Ririen (Samarinda), Divisi Event Arphan (Samarinda), Divisi Umum Iwank (Samarinda).

“Setiap Minggu Sore kami berkumpul, biasanya lokasi selalu berbeda dan selalu kita koordinasikan,” paparnya.

Menjelang bulan Ramadhan 1433 H kami merencanakan akan mengadakan kegiatan bakti sosial ke beberapa panti asuhan dan dan panyi jompo serta kegiatan keagamaan.

“Insyaallah Minggu depan (15/7) kami akan awali touring ke Balikpapan dan bakti sosial di sana,” tandasnya.

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan maghfirah tak ada salahnya kita berbagi sesama, selain mendapatkan wawasan dan silaturahmi tentunya.
“semoga kegiatan yang akan kami lakukan bermanfaat kami anggota dan masyarakat tentunya,” pungkasnya (vb*/luk)

Respon Pembaca

4 Komentar untuk "Komunitas Daihatsu Terios dan Toyota Rush"

  1. Rudy Erhan on Sat, 26th Oct 2013 2:04 pm 

    Saya ingin bergabung di komunitas ini. Apakah bisa next time kumpul di Balikpapan . Tunggangan saya Rush S M/T .. agar bisa share saling berbagi informasi . Please advice contact person.

  2. mohamad widiasmoro on Sun, 17th Nov 2013 6:54 am 

    Saya ingin bergabung dgn komunitas ini, tapi saya tinggal di depok – jawa barat, apakah ada cabang komunitas ini di daerah saya. Mohon informasinya.

  3. Oskar on Sat, 2nd Jun 2018 11:17 pm 

    Syrat apa agar bisa gabung di komunitas ini..kuda besi sy Terios R adventure

  4. Wiwin hariyanti on Thu, 22nd Nov 2018 1:41 am 

    Saya ingin bercomunitas dan bagai mana bisa cara saya hubungan untuk ikut serta

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.