Digital Audio Haji, Bantu Jemaah Jalankan Haji dan Umrah

January 21, 2009 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya, Tehnologi

Digital Audio Haji CE-2360 merupakan alat yang sangat membantu jemaah haji dan umrah dalam menjalani ibadah di tanah suci. Dengan menggunakan alat ini para jemaah sangat terbantu dalam menghafal doa-doa. Selain itu, bagi mereka yang sibuk bekerja, alat ini sangat membantu karena dapat menghafal doa-doa sembari melakukan pekerjaan rutin.

Menurut Hefny Irawan, agen PT Cahaya Asyihin yang mengedarkan digital audio haji di Samarinda ini mengatakan produk ini sangat cocok bagi jemaah haji dan umrah yang usia lanjut. Umumnya, penglihatannya sangat lemah. “Dengan alat ini, mereka tidak perlu menghafal dengan membaca kumpulan doa,” kata Hefny.

Alat ini sangat praktis untuk dibawa. Ukurannya dan bentuknya ibarat handphone. Dengan menggunakan alat Bantu pendengar di telinga, para jemaah dapat menghafal doa dimana saja dan kapan saja.

Alat ini memuat kumpulan doa haji dan umrah sejak keluar rumah hingga pelaksanaan ibadah haji/umrah selesai. Urutan doa dan niat sesuai manasik haji Depag RI.

Digital Audio Haji ini terdiri dari earphone, 2 Baterai 1.5 Volt ukuran AAA, Guide Book (Buku Panduan dan Bacaan, Do’a Tulisan Arab dan arti Indonesia serta pita gantungan leher.

Bagi yang berminat membeli dapat menghubungi Hefny Irawan, telp. (0541) 7116685 – 7184699, 0811581985. (vb-02)

Respon Pembaca

3 Komentar untuk "Digital Audio Haji, Bantu Jemaah Jalankan Haji dan Umrah"

  1. wahid on Thu, 29th Jan 2009 7:00 pm 

    alat yg baik dan sangat memebantu bagi saudara – saudara kita yg mau haji dan Umrah. semoga sukses & tentunya mendapatkan rizki dan pahala . Amin

  2. farid on Sat, 31st Jan 2009 11:28 am 

    mana gambar nya bos……ujar mau kirim brosur…….

  3. dedi on Sat, 31st Jan 2009 4:08 pm 

    Menurut saya, alat ini wajib dimiliki oleh para jemaah haji/umroh, karena manfaat
    dari alat ini besar sekali, mengapa saya berpendapat demikian, karena orang tua saya sendiri sudah merasakan manfaat dari alat ini, pada keberangkatan haji tahun 2008.

    Terima Kasih.

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.