Danrem: Kerjasama Perlu Terus Ditingkatkan

July 3, 2011 by  
Filed under Serba-Serbi

SAMARINDA – vivaborneo.com, Komandan Korem (Danrem)  091/ASN Kolonel Aries Martanto mengakui koordinasi dan komunikasi terbangun sangat baik antara jajarannya dengan Denpom VI/I Samarinda. Denpom VI/I Samarinda telah melaksanakan peran penting  dalam penyelenggaraan penegakan disiplin, hukum dan tata tertib di lingkungan Angkatan Darat di wilayahnya.

“Selama 11 bulan menjabat, saya  merasakan hubungan yang sangat baik dengan Letkol CPM Harsono dan jajarannya. Saya harap, kerjasama yang baik ini dapat terus dilanjutkan dalam kepemimpinan Mayor CPM Hari Budi Winarno,” kata Aries Martanto pada acara pisah sambut Kepala Detasemen Polisi Militer (Denpom) VI/I Samarinda.

Indikator keberhasilan Denpom VI/I Samarinda setidaknya tergambar dari peran dan fungsi secara langsung pada pembentukan sosok prajurit Angkatan Darat yang tetap menjaga disiplin, tata tertib, kepatuhan dan ketaatannya terhadap hukum.

Aries Martanto menambahkan,  penting menciptakan prajurit TNI AD yang profesional  untuk memberikan kontribusi nyata terhadap proses pembangunan di wilayah dan mendukung penciptaan rasa aman di masyarakat.

Posisi Kepala Detasemen Polisi Militer (Denpom) VI/I Samarinda  akan  dijabat Mayor CPM Hari Budi Winarno menggantikan Letkol CPM Harsono yang akan bertugas ke Mabes TNI. (vb/sam)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.